Fakta-Fakta Menarik Masa-Masa SMA.

Diposting oleh Galih light pada 14:19, 02-Agu-13

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb Selamat siang sobat MWB. Sekarang mungkin kalian sedang nyantai libur puasa dan lebaran. Mau mudik kemana ni kalian? Kalo admin ngga kemana-mana soalnya saudara pada ngumpul disini Lagi liburan gini terkadang kita bernostalgia dengan kegiatan disekolah baik yang serius maupun gila-gilaan bareng temen-temen. Terlebih yang kemarin baru lulus sekolah. Pasti diantara fakta-fakta dibawah ini pernah kita alami. Kalo ngga berarti sekolah... [Baca selengkapnya]

PENCIPTAAAN ALAM SEMESTA DAN KEAJAIBAN AL-QUR'AN

Diposting oleh Galih light pada 18:39, 26-Jun-13

Assalamualaikum .wr. wb Alam semesta kita diciptakan sekitar lima belas miliar tahun yang lalu. Tidak ada seorangpun yang tahu bagaimana alam semesta diciptakan. Tetapi, dari penelitian banyak muncul teori tentang penciptaan alam semesta. Di abad 19, banyak orang yang menerima "Teori Alam Semesta Statis". Teori ini mengatakan bahwa alam semesta tidak mempunyai "awal" dan "akhir", dan alam semesta tidak mengalami Perubahan (statis).... [Baca selengkapnya]

Hal-hal Unik Dari Cerita One Piece

Diposting oleh Galih light pada 18:59, 15-Jun-13

ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb Selamat pagi/siang/sore/malam sesuaikan aja sama waktu kalian membaca. Kalian tentu pernah mendengar 'One Piece' dibalik cerita yang bagus, dan menyenangkan itu pasti ada beberapa yg unik yg ingin saya jelaskan disini namanya juga cerita pastilah ada hal" yg unik dan aneh". Dan di sini saya akan menjelaskan hal" yg unik. 1. Semua kru topi jerami punya latar belakang yg... [Baca selengkapnya]

Plan vs Zombie chrismas edision s40v3 240x320 (kebangkitan admin payah)

Diposting oleh Galih light pada 15:37, 12-Apr-13

ThumbnailAssalammualaikum wr.wb Selamat sore/malam sob lg pada apa nih.Kenapa admin nyebutin sore dan malam karena admin membuat posting ini di dua waktu dan saat ini 22april2013.haha setelah LAMA fakum di MWB ini, akhirnya admin punya waktu luang. Pemberitahuan KEBANGKITAN KEMBALI admin yg payah ini wkwkwk mungkin lebay amat yg ada dipikiran sobat. Tapi bener selama beberapa bulan yg lalu admin lg sibuk... [Baca selengkapnya]

Tidur Dalam Kegelapan Bukan Menakutkan, Tetapi Menyehatkan

Diposting oleh Galih light pada 18:10, 20-Jan-13

ThumbnailAssalamualaikum.wr.wb Gelap bukanlah hal yg menakutkan karena gelap merupakan komposisi alam untuk menjaga keseimbangan alam dan dunia. Gelap slalu dianggap hal" buruk dan sebagainya tapi dibalik itu ada manfaatnya dalam dunia kesehatan. Setelah seharian lelah bekerja dan beraktifitas, paling enak memang tidur di kasur dan bantal yang empuk sambil berselimut. Beberapa orang bisa tidur tanpa menggunakan lampu. Namun banyak juga yang tidak... [Baca selengkapnya]

Rahasia Di Balik Susano'o

Diposting oleh Galih light pada 21:11, 07-Jan-13

ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb Susano'o merupakan nama jurus dalam manga japan yang berjudul naruto.Pasti diantara yang sedang membaca ini mengetahui naruto itu siapa.Tapi kita kali ini bukan membahas naruto tapi jurus yang hanya di miliki clan uchiha Romaji : Susano'o Kanji : 须 佐 能 乎 Arti Nama: dia memiliki kemampuan untuk membantumu dengan segala cara Debut : Naruto Volume 43 Chapter 391 Klasifikasi : ninjutsu, dojutsu,Kekkei genkai... [Baca selengkapnya]

Cara Cari Pacar

Diposting oleh Galih light pada 17:48, 06-Jan-13

ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb Memiliki pacar bisa membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Terlebih bila pacar kita tersebut bisa mengerti kita serta mau menerima kita apa adanya. Tidak heran bila orang - orang yangs sedang jomblo (sedang tidak memiliki pasangan/pacar) seringkali merasa hidupnya hampa. Supaya kita tidak terlarut dalam suasan jomblo, kita harus bisa segera mendapatkan pacar yang sesuai dengan kriteria kita.... [Baca selengkapnya]

Misteri Segitiga Bermuda

Diposting oleh Galih light pada 13:42, 30-Des-12

ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb Misteri segitiga bermuda memangtidak akan pernah habis untuk dibicarakan. Ada beragam pendapat yang berbeda mengenai beberapa peristiwa misteri yang pernah terjadi disana. Beberapa peristiwa misteri segitiga bermuda yang terkenal adalah: Penerbangan 19 yang hilang pada tahun 1945, dan peristiwa terakhir pada tahun 1999 terjadi peristiwa Freighter Genesis yang hilang setelah berlayar dari Spanyol menuju St. Vincent. Dari sekian peristiwa... [Baca selengkapnya]